Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Senja Sesaat



Sayanku .....
Tak lama lagi bunda akan pergi
bukan hanya sejenak
tapi untuk kepergian yang abdi
suatu saat kita tak bersuara lagi

aku adalah yang pertama mengajarimu mengeeja angka dan aksara
aku ingin menyampaikan satu pesan
ini tentang hidup
dalam hidup ini, tak ada orang yang bener - bener tertawa
atau tak ada orang yang bener - bener sedih
hidup ini tak pernah benar - benar benderang seperti,siang
bahkan hidup itu tak pernah benar - benar gulita, sepert malam

Anakku .....
hidup itu ternyata cuma senja
senja tak punya warna yang jelas
senja datangnya cuma sesaat
tugasnya hanya berada disaat transisi , anatra siang dan malam
sama saja dengan hidup
hidup adalah masa antara saat kamu dilahirkan sampai mati

hidup itu memang seumpama senja
cobaan hidupmu adalah semisal gerhana
tapi apapun itu , rayanklah semisal gerhana
tapi apaun itu, rayankalah apa telah kamu raih
tak peduli itu ria atau duka
maafkan karena aku tak bisa mengajari mengeja nasib
yang ini ternyata bukan tugasku

Anakku....
Aku sudah mengalami senjaku
tak lama lagi aku akan mendatang ajalku
kini tiba saatnya giliranmu
nikmatilah senjamu...


dikutip : " salam cinta dari neraka "

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar